Performa Tangguh Vivo V9, Smartphone Super dengan Harga Terjangkau

Bodi belakang vivo V9 yang berbahan plastik. tersemat dual-camera yang tersusun vertikal dengan LED flash di bawah, serta pemindai sidik jari

Performa yang tangguh adalah salah satu ciri smartphone yang dibutuhkan para konsumen di era digital yang serba kilat. Ketika mengakses banyak aplikasi, sebuah gadget super harus bisa menjalankannya tanpa lemot. Jika ingin mendapatkan ponsel pintar seperti itu, maka jangan ragu lagi. Pilihlah Vivo V9 yang memiliki performaa tangguh dengan harga terjangkau.

Saat peluncurannya tanggal 29 Maret 2018 kemarin, Vivo V9 hanya dibanderol dengan harga Rp 3.999.000,00. Harga ini tentu sangat terjangkau apabila dibandingkan dengan performanya yang tanggu seperti CPU Qualcomm Snapdragon 450 Octa – core.

Teknologi tersebut akan memungkinkan para penggunanya untuk melihat video yang beresolusi sangat besar atau bermain game yang tampilan grafisnya detail dengan pergerakan cepat. Tentunya saat ini teknologi tersebut sangat dibutuhkan terutama bagi para pecinta game online yang sering menghabiskan waktu bersama smartphone kesayangan. Atau bagi K – drama lovers yang hampir setiap hari meluangkan waktu untuk menonton drama.

Pendukung performa tangguh yang dimiliki Vivo V9 adalah RAM 4 GB serta ROM 64 GB yang bisa ditambahkan dengan memori eksternal up to  256 GB. Tidak hanya itu, aneka fitur yang masih jarang disematkan pada smartphone juga ditanam di dalam gadget dengan teknologi AI atau Artificial Intelligence ini.

Fitur baru AI Face Access akan mempermudah pembukaan kunci tanpa sandi, pola, dan angka – angka yang sering membuat lupa hingga harus memflash smartphone. Tentu banyak dari para generasi milenial yang sering lupa dengan kode sandi atau pola yang cukup rumit atau berubah – ubah. Oleh karena itu, AI Face Access pada Vivo V9 dapat membuka kunci secara otomatis ketika pemiliknya mendekatkan wajah. Deteksi tersebut bisa memindai karakteristik wajah pemilik gadget.

Tidak hanya berfungsi untuk membuka smartphone secara otomatis, AI Face Access juga mampu mendeteksi pantulan cahaya yang ada di sekitar atau di permukaan wajah. Selain itu, aspek lain yang juga dideteksi adalah gerakan wajah. Jadi, ketika Vivo V9 tidak akan terbuka begitu saja meskipun ada wajah pemiliknya ketika yang digunakan adalah bentuk foto atau video.

Supaya data tidak hilang dan diambil ketika jatuh atau terjadi hal yang tidak diinginkan, ada sistem perlindungan data yang amat kuat dan ketat yaitu Face Access with App – Lock. Jadi, cara kerja teknologi ini adalah dengan mengunci beberapa aplikasi yang dipilih. Jadi, tanpa pemindaian wajah aplikasi tersebut tidak dapat dioperasikan.

Ketika berada dalam keramaian atau suasana sangat hening, pasti notifikasi dan nada harus dipelankan. Untuk itu, Vivo V9 juga mampu mengakomodasinya. Dengan demikian, meskipun ada panggilan, pesan, atau alarm, gadget ini tidak akan membuat suasana menjadi riuh. Pemiliknya pun akan lebih nyaman tanpa lupa akan berbagai notifikasi yang dibutuhkan.

Mode game pada Vivo V9 juga didesain dengan teknologi paling mutakhir yang bisa memaksimalkan permainan. Selain layarnya yang besar dengan kemampuan grafis tinggi tanpa loading yang lemot, smartphone ini juga bisa membuat pemiliknya mengunci semua aplikasi saat bermain game. Mode game ini akan membantu mengurangi gangguan akibat notifikasi apapun jika diperlukan.

Namun, apabila ketika bermain game pemiliknya sedang menunggu pesan atau panggilan dari nomor – nomor penting saja maka sistem ini juga bisa mengatur hal tersebut. Hanya dengan mengatur mode game, maka pemilik akan tetap terhubung dengan orang – orang penting dan terkunci jika ada pesan kurang penting menghubungi. Jadi, tunggu apa lagi? Manfaakan Vivo V9 sebagai penunjang segala aktifitas dengan teknologi terbaru dan harga paling murah.

Sumber : http://dinomarket.com/vivo-v9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *